TUGU Resthouse, Maret 1999

Ditengah sulitnya mengarungi masa krisis di negara ini, ternyata masih tersisa setitik rasa persaudaraan dalam memendam segumpal kerinduan, akan masa lalu yang indah.
Dengan upaya setengah memaksa untuk mewujudkan pertemuan "dadakan", karena kelihatannya hanya cara beginilah yang mungkin, terwujudlah satu temu kangen kecil-kecilan di penghujung bulan Maret 1999.

Bermula dari rencana satu-dua keluarga yang sedang menyenangkan anak-isterinya, sampai muncul gagasan "kenapa tidak sekalian saja ya ?" mungkin masih ada yang berniat untuk berkumpul, sekalian mengenalkan juniornya masing-masing.
15 tahun tentunya menghasilkan satu generasi yang menjadi harapan dapat meneruskan tali persaudaraan diantara kita. Singkatnya agar nanti kalau ketemu di jalan masih bisa saling mengenali.

Siang hari 20 Maret 1999, berkumpul 3 anggota : Setya (tuan rumah), Pinondang dan Irfan yang sama-sama nekat (atau pintar ?) datang single-fighter hanya masing-masing membawa satu anaknya.

Sore hari mulai ramai dengan beberapa tambahan, sayangnya kemudaian ada yang terpaksa pulang duluan, karena memang memiliki rencana lain week-end itu (Budi - goendoel)

Hingga malamnya berkumpullah 16 anggota dengan keluarganya masing-masing ...


BERIKUTNYA